Inilah Ketua Umum DPD IMM Jatim Terpilih

by: Noer

Jember- Masih bertempat di SD Muhammadiyah 1 Jember, pemilihan Ketua Umum DPD IMM Jatim dan formatur dilakukan. Pelaksanaan pemilihan dilakukan dengan sistem E-vote secara tertutup.

Setelah dibentuknya daftar nama-nama calon yang akan dipilih, kini telah didapatkan hasil perolehannya. Nama-nama tersebut diusung dari beberapa cabang yang mengajukan nama calonnya. Pelaksanaan e-vote berjalan tertib dan kondusif hingga diumumkannya perolehan suara.

Sabtu malam (9/12/2018), melalui tayangan hasil e-vote yang telah dilakukan oleh para peserta Musyda tampak nama-nama yang telah terpilih. Dari 43 nama-nama calon formatur diperoleh 12 formatur terpilih yakni; Supriyanto, Fendi Pradana, Nur Alim Mubin, Ade Candra Sutrisna, Riki Anggrian, Zaki Ma’ruf, Bagus Rangga Sita, Agus Yanto, Muhammad Arifin Fadhillah, Novan Mahendra, Mohammad Arifin, Ach. Widady. Perolehan suara-suara tersebut diwakili oleh beberapa cabang yang menjadi peserta Musyda secara resmi.

by: Noer

Kemudian hasil perolehan suara tertinggi untuk Ketua Umum DPD IMM Jatim periode 2018-2020 dimiliki oleh Andreas Susanto perwakilan dari PC Jember. “Saya ucapkan terimakasih kepada yang telah memilih, ini pertama kalinya Jember menjadi tuan rumah sekaligus Ketua terpilih. Dan saya mohon untuk kerja samanya” tutur Andreas Susanto dalam sambutan pertamanya menjadi Ketua terpilih. Ia mengungguli suara dari 3 nama calon yakni Bahrul Amiq, Dani Nur Cholis dari PC Surabaya, dan M. Eko Nugroho dari PC Lamongan.

Hingga saat ini para formatur terpilih sedang berdiskusi untuk menentukan Struktur Kepemimpinan DPD IMM Jatim satu periode ke depan.

 

(M. Sil)

 

 

PC IMM Jember

Website ini adalah situs resmi pimpinan cabang ikatan mahasiswa muhammadiyah (IMM Jember) kabupaten jember. situs ini dibuat dalam rangka memberi dan menyeber luaskan informasi terkait kegiatan dan hal hal yang dilakukan oleh cabang maupun komisariat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *