IMMawan Habibi Nahkonda Baru IMM Komisariat Engineering

Ket: serah terima panji ikatan ketua Umum domisioner (IMMawan Eko) kepadab ketua Umum Terpilih (IMMawan Habibi)

Jember – Musykom XVIII Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Komisariat Engineering sudah berlangsung sejak hari sabtu sampai hari ini minggu tanggal 21-23 Desember 2018 di gedung B lantai 2 Universitas Muhammadiyah Jember. Pelaksanaan musyawarah berjalan dengan lancar mulai dari prosesi LPJ pengurus Periode 2016-2017 hingga pada prosesi akhir yakni pemilihan formatur pengurus periode 2018-2019. Pada akhir proses pemilihan Akhirnya PANLIH menetapkan Hasil Formatur terpilh dan kemudian formatur terpilih melakukan musyawarah dan menetapkan IMMawan Ikhwan Habibi sebagai Ketua Umum terpilih Pimpinan Komisariat Engineering untuk periode 2018-2019.
Ikhwan Habibi atau yang biasa disapa bibi manise dimanahi menjadi Ketua umum IMM Enginering PC IMM Jember dengan disepakati dalam forum formatur. Proses pemilihan pada musyawarah ini masih menggunakan sistem formatur yang mengacu pada tanfizd Solo. Habibi pada kepengurusan IMM Sebelumnya yang menjabat sebagai Sekretaris Bidang hikmah Periode 2016-2017 itu akan menggantikan Imawan Eko Syaputra untuk menahkodai IMM Komisariat Engineering periode2018-2019.
Eko syaputra di arena Musykom IMM Engineering saat proses pemilihan mengatakan, selama satu tahun memimpin organisasi perkaderan dan kemasyarakatan itu yang paling berat adalah mengemban amanah dalam menegakkan Amar Makruf Nahi Mungkar, menyatukan persepsi dari berbagai Jurusan yang ada dan yang masuk dalam kepengurusan.
“Satu tahun ini saya memimpin imm engineering yang paling berat adalah tentu efek yang saya terima dari komitmen melakukan dakwah amar makruf nahi mungkar, menyatukan persepsi dari berbagai Jurusan yang ada dan yang masuk dalam kepengurusan.
“Dakwah amar makruf nahi mungkar terutama nahi mungkar itu tidak mudah, karena pasti mendapat perlawanan balik dari mereka-mereka yang takut terganggu, ucap Eko disela sambutanya di penutupan engineering.
Ia pun berpesan kepada Kader IMM Engineering pc imm jember bahwa tugas yang perlu dijaga dan ditingkatkan adalah keberanian dalam kebenaran. Tugas teman teman adalah menyampaikan kebenaran tentunya yang sesuai nas alquran dan assunah, Tetap besenergi dengan siapapun yang penting arah gerkan kita tidak menyalahi aturan yang telah di sepakati pada saat musyawarah tertinggi ini. (A.r)

PC IMM Jember

Website ini adalah situs resmi pimpinan cabang ikatan mahasiswa muhammadiyah (IMM Jember) kabupaten jember. situs ini dibuat dalam rangka memberi dan menyeber luaskan informasi terkait kegiatan dan hal hal yang dilakukan oleh cabang maupun komisariat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *