IMM Jember : Launching Cafe Sebagai Wujud Karya Nyata

Kamis, 14 Maret 2019 adalah Milad IMM yang ke-55. Dalam milad kali ini, IMM mengambil sebuah tema yaitu “Karya Nyata Untuk Bangsa”. PC IMM Jember mencoba meranyakan milad kali ini dengan beberapa serangkaian acara yang dimulai pada tanggal 14 Maret – 06 April 2019. Dimana salah satu acaranya yaitu Grand Launching Cafe Trilogi pada tanggal 14 Maret 2019 pukul 19:00 WIB. Acara tersebut dilaksanakan dengan pemotongan pita oleh Ketum PC IMM Jember (Andi Saputra) dan Kabid Ekowir PC IMM Jember (Yamin Pujianto) selaku Manajer Cafe Trilogi.

Dalam Grand Launching Cafe Trilogi tersebut, Ketum PC IMM jember mengatakan ” kita jadikan Cafe Trilogi ini menjadi pusat literasi untuk kader-kader IMM. menulis, membaca dan diskusi akan kita coba gerakkan lebih banyak lagi dalam cafe ini.” Dan kabid Ekowir PC IMM Jember Mengatakan “Dalam Launching Cafe Trilogi, IMM Jember Beritikad Adanya Kemandirian Ekonomi Organisasi dan juga sebagai perwujudan dari tema milad kali ini”.

Dalam acara grand launching ini juga, Kakanda Andreas Susanto selaku Ketua DPD IMM Jatim berharap Cafe ini bisa menjadi laboratorium untuk pembelajaran kader IMM dalam mempelajari dan memanajemen suatu usaha yang baik dan benar dalam pelayanan ataupun yang lainnya.

PC IMM Jember

Website ini adalah situs resmi pimpinan cabang ikatan mahasiswa muhammadiyah (IMM Jember) kabupaten jember. situs ini dibuat dalam rangka memberi dan menyeber luaskan informasi terkait kegiatan dan hal hal yang dilakukan oleh cabang maupun komisariat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *