IMM Jember : Immawan Bayu Darmawan Nahkoda Baru Korps Instruktur Jember

IMM Jember – Rabu, 27 Maret 2019 dilaksanakannya sebuah agenda oleh korps instruktur cabang Jember dalam pembahasan musyawarah korps instruktur cabang Jember yang bertempat di Gedung C’dast UniverUnive Jember.  Dalam musyawarah kali ini mengambil tema “Arah Gerak Instruktur Dalam Mengawal Kader Militan” yang dihadiri oleh anggota instruktur periode 2017/2018, yang dalam kepengurusannya akan digantikan oleh anggota instruktur periode 2018/2019.

Musyawarah ini didampingi oleh bidang kader cabang Jember dalam proses musyawarahnya. Pada pembahasan musyawarah ini menghasilkan beberapa pembahasan yang menghasilkan, yaitu evalusi terhadap kepengurusan korps instruktur periode 2017/2018, pembahasan mengenai bidang – bidang yang ada di korps instruktur, serta pemilihan ketua korps instruktur baru yang akan menakhkodai nafas perkaderan ikatan dalam satu periode kedepan.

Akhirnya setelah melalui musyawarah yang begitu santai dan tanpa melupakan asas serius, maka terpilihlah secara votting 4 nama yang menjadi kandidat kuat dalam melanjutkan amanah tampuk pimpinan. Diantaranya adalah, M. Fathoni Ashari (Kom. Akademos), Herdiana Ika (Kom. Agrobistek), Soni Pratama (Kom. Engineering), dan Bayu Darmawan (Kom. Engineering).

Setelah hasil votting terpilih maka ke empat nama yang tercantum tersebut melakukan hasil lobbying yang mengerucutkan satu nama terpilihnya ketua korps isntruktur cabang Jember. Dan yang terpilih adalah Immawan Bayu Darmawan yang secara siap untuk mewariskan amanah menakhkodai ketua korps instruktur cabang Jember. “Sejatinya terpilih sebagai ketua itu hanyalah untuk sebagai batu yang akan senantiasa tidak berguna jikalau tidak ada yang istimewa dari batu tersebut. Disitulah peran – peran dari saudara saya yang berada di instruktur untuk bisa merubah batu ini menjadi sebuah prasasti yang akan menjadi sejarah dan senantiasa dikenang pada kemudian hari.” ujar Bayu Darmawan selaku Ketua korps instruktur terpilih. Sementara itu closing statemen yang diucapkan oleh ketua bidang kader PC IMM Jember sekaligus ketua korps instruktur yang telah lengser“Selamat atas terpilihnya ketua baru dan terima kasih atas teman – teman instruktur yang telah membantu saya serta mendampingi saya dalam satu periode kebelakang. Saya tahu manusia sejatinya adalah mahluk sosial yang tidak lepas dari rasa tolong menolong satu sama lain.” Ujar Maurina Suryaning P.

PC IMM Jember

Website ini adalah situs resmi pimpinan cabang ikatan mahasiswa muhammadiyah (IMM Jember) kabupaten jember. situs ini dibuat dalam rangka memberi dan menyeber luaskan informasi terkait kegiatan dan hal hal yang dilakukan oleh cabang maupun komisariat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *