IMM Jember : Diskusi Gerakan Literasi Bersama Kakanda Fahrudin Ramadhana S. Sos

   

IMMJEMBER.OR.ID – Bidang Riset dan Pengembangan Keilmuan (RPK) PC IMM Jember, melaksankan kegiatan Diskusi Gerakan Literasi yang bertema “Epistimologi Ilmu dalam Perspektif Barat dan Islam” yang bertempat di Cafe Trilogi pada hari selasa (2 April 2019). Dalam diskusi kali ini dipandu oleh Kabid RPK PC IMM Jember yaitu Immawan Yusril dan Kakanda Fahrudin Ramadhana S. Sos sebagai Pemateri.

Acara diskusi ini membahas tentang Epistimologi secara lebih luas, dimana kakanda Fahrudin mengatakan “Epistimologi itu cara mendapatkan kebenaran, yang dimana semakin banyak yang kita pikirkan semakin banyak yang kita lakukan, karena itu adalah logika kita sendiri”.

Kakanda fahrudin juga menambahkan “akal pikiran yang dipakai digunakan untuk mendapatkan pengetahuan yang baru, Pengetahuan dapat menjadi sebuah akar pemikiran “.

Sekolah tujuannya untuk memiliki pola piker, tetapi bagaimana jika pola piker tidak dapat berkembang. Pola pikir seperti apa yang harus dirubah agar lulus dapat memiliki sesuatu.

PC IMM Jember

Website ini adalah situs resmi pimpinan cabang ikatan mahasiswa muhammadiyah (IMM Jember) kabupaten jember. situs ini dibuat dalam rangka memberi dan menyeber luaskan informasi terkait kegiatan dan hal hal yang dilakukan oleh cabang maupun komisariat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *