IMM JEMBER : PETUGAS KPPS MENINGGAL LAYAK DI BERI GELAR PEJUANG DEMOKRASI

Immjember.or.id – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammdiyah Jember turut berbela sungkawa atas meninggalnya Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan mengharapkan KPU segera memberkan santunan kepada keluarga korban

 

Arief Budiman selaku Ketua KPU-RI mengatakan, jumlah 90 petugas KPPS yang dilaporkan meninggal dunia itu berasal dari 19 provinsi dan 374 orang sakit (liputan6.com).

 

“Meninggalnya 90 petugas KPPS adalah bukti nyata bahwa pemilu serentak (Eksekuti dan legislatif secara bersamaan) dengan jumlah 5 surat suara sangat memberatkan petugas elektoral bawah” ,Ucap Andi Saputra Ketum PC IMM Jember.

 

“Semoga dengan kejadian ini, dapat menjadi evaluasi pemilu berikutnya dan kami berharap KPU segera memberikan Santunan Kepada keluarga korban yang meninggal dunia. Dan para korban layak diberi gelar pejuang demokrasi” tutupnya.

 

 

PC IMM Jember

Website ini adalah situs resmi pimpinan cabang ikatan mahasiswa muhammadiyah (IMM Jember) kabupaten jember. situs ini dibuat dalam rangka memberi dan menyeber luaskan informasi terkait kegiatan dan hal hal yang dilakukan oleh cabang maupun komisariat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *