SINERGITAS IMM JEMBER DENGAN KEMENAG JEMBER : KEGIATAN BIWIN

Immjember – IMM Jember dan KEMENAG Jember bersinergi dalam melaksmelaks kegiatan BIWIN (Bimbingan Perkawinan) yang dimulai pada hari Jumat (26/04/2019) sampai hari Sabtu (27/04/2019) yang bertempat di PDM Jember Jl. Bondoyudo No 7.

hal ini dalam rangka membangun relasi sebagaimana harapan imm cabang jember yaitu gerakan subtantif

dalam sambutan ketua cabang ,andi saputra:hal ini perlu agar bisa menjalin kerja sama dan relasi bersama kemenag kedepannya, hal ini dilakukan pertama kalinya dan harapannya berkelanjutan, juga
harapan semoga dapat bermamfaat
dengan adanya bimbingan perkawian ini terkhusus bagi yang sudah menjalin hubungan yang halal yaitu melalui proses pernikahan

peserta yang terdiri dari berbagai kalangan baik yang siap/belum nikah, dan mahasiswa,mulai dari unmuh,unej dan IAIN jember,

wis bakul munir S.H.I. selaku kepala seksi bimbingan masyarakat islam kemenag jember mengucapkan terima kasih kepada IMM jember.
ditahun 2019 ini ikatan mahasiswa muhammadiyah jember menjadi tuan rumah ke 4 dalam kegiatan biwin .

harapannya temen-temen yang mengikuti acara ini (biwin) bisa membawa kepada keluarga yang harmonis,sebagaimana harapan antara suami dan istri

dalam berkeluarga perlu memahami sebab akibat dan perlu adanya pelatihan perkawinan agar tercipta pemahaman bagaimana mengelola keluar yang baik sesuai ajaran islam dan sunnah rosul.

dalam pelaksanaan biwin banyak yang merasa mempunyai bekal dan memantapkan pilihan untuk segera berkeluarga,terutama bagi kalangan perempuan yang mengikuti bimbingan perkawinan,..

kabid tabligh “hafiluddin” berharap akan adanya jalinan dan kerja sama dengan kemenag yang terus berlanjut dan bersifat subtantif..

PC IMM Jember

Website ini adalah situs resmi pimpinan cabang ikatan mahasiswa muhammadiyah (IMM Jember) kabupaten jember. situs ini dibuat dalam rangka memberi dan menyeber luaskan informasi terkait kegiatan dan hal hal yang dilakukan oleh cabang maupun komisariat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *