RESMI DILANTIK, KORPS IMMAWATI TIDAK INGIN JADI PELENGKAP ORGANISASI

Korps IMMawati Cabang Jember yang dilantik

IMMawati adalah suatu bagian penting yang ada dalam organisasi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah yaitu seorang perempuan yang memiliki jati diri sebagai identitas yang membedakannya dengan perempuan lain. IMMawati yang tangguh harus dapat berfikir secara seimbang dan kritis agar bisa menjadi penyempurna amal muhammadiyah dan ikatan.

Bertempat di Gedung A Lantai 2 Ruang Rapat Universitas Muhammadiyah Jember,  Telah Terlaksana Pelantikan Korps IMMawati Cabang Jember yang dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 10 Mei 2019. 

Sambutan Ketum Korps IMMawati Cabang Jember

“harapan kedepannya Korps IMMawati dapat terus berkembang dan membuktikan bahwa IMMawati bukan hanya sebagai pelengkap dalam ikatan namun juga mampu berkontribusi Dan IMMawati juga harus mampu berperan ke ranah publik namun dengan tidak meninggalkan kodratnya sebagai perempuan,” Demikian tutur Immawati Sulik (ketua umum Korps IMMawati Cabang Jember). 

Selain Pelantikan, ada juga diskusi bersama dengan Tema “Darurat Kekerasan Seksual Pada Perempuan” yang dihadiri oleh IMMawan dan IMMawati Jember dan Teman-teman dari HMI – PMII dan GMNI. tujuan dari diskusi ialah penyadaran dan mensosialisasikan mengenai kekerasan seksual yang belum banyak orang memahami bahwa kasus kekerasan seksual itu sebenarnya bukan hal yang sepele, apalagi di lingkungan kampus. 

Acara kegiatan diskusi bersama

Acara diskusi tersebut diisi oleh beberapa pemateri yaitu Sri Sulistiyani (Pembina LBH JPI), Hidayati (Ketum KOHATI 2017/2018), Siti Khamida (Ketua KOPRI Jember), Septi Holisah (Kabid IMMawati 2017/2018), Trisna Dwi Y.A (DPK GMNI FH Unej) dan dipandu oleh Maurina S.P sebagai moderator. 

PC IMM Jember

Website ini adalah situs resmi pimpinan cabang ikatan mahasiswa muhammadiyah (IMM Jember) kabupaten jember. situs ini dibuat dalam rangka memberi dan menyeber luaskan informasi terkait kegiatan dan hal hal yang dilakukan oleh cabang maupun komisariat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *