IMM JEMBER AKAN GELAR DISKUSI BERSAMA MAHASISWA PAPUA DI JEMBER

Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Jember (PC IMM Jember) bertemu dengan mahasiswa Papua di Jember atau Persatuan Mahasiswa Papua Jember (PERMAPA) Jl. Danau Todano Tegal Gede, Senin malam (19/08/2019)

Dalam pertemuan tersebut dari IMM yang diwakili oleh M. Sholeh selaku Kabid hikmah PC IMM Jember mengajak berdiskusi terkait hal-hal penting yang terjadi di Papua. PERMAPPA sendiri di wakili oleh Koyoga selaku sekretaris PERMAPPA Jember dan menyampaikan banyak hal mengenai kondisi kondisi real di Papua yang harus diperhatikan oleh pemerintah pusat.

Dari pertemuan tersebut, PC IMM Jember akan mengadakan Diskusi bersama PERMAPPA lebih lanjut dan lebih dalam lagi terkait kondisi dan situasi yang ada di Papua. seperti yang kita ketahui kondisi papua saat ini sangat memprihatinkan, mulai dari tambang emas yang dikuasai orang asing, munculnya Oragnisasi Papua Merdeka dan masih banyak lagi.

PC IMM Jember

Website ini adalah situs resmi pimpinan cabang ikatan mahasiswa muhammadiyah (IMM Jember) kabupaten jember. situs ini dibuat dalam rangka memberi dan menyeber luaskan informasi terkait kegiatan dan hal hal yang dilakukan oleh cabang maupun komisariat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *