IMM Jember : DAMNAS JEMBER RESMI DIBUKA OLEH BUPATI JEMBER

Bertempat di Hall Gorontalo hotel Sulawesi pada hari Jumat, 13 September 2019, Opening ceremony DAMNAS resmi dibuka oleh Bupati Jember, dr. Hj. Faida., MMR. pada OC tersebut dihadiri oleh Ketua PDM Jember H. Kusno, S.Ag., M.Pd.i., Ketua PDA Jember Menik Chumaidah, M.Hum, Ketua DPD IMM Jatim Andreas Susanto, Ortom Se-Jember, alumni Ikatan Mahasiswa Muhammdiyah Jember, Ormek dan Badan Eksekutif Mahasiswa Se-Jember serta kader IMM  Se-Jember.

Pada DAMNAS ini, tema yang diusung “Substainable Development and Acces to Justice Ecology 4.0”. Peserta DAMNAS kali ini ada 40 Peserta yang berasal dari seluruh Indonesia yang akan berlangsung hingga 18 September 2019 mendatang.

“Ekologi merupakan salah satu permasalahan didunia yang saat ini yang menjadi latar belakang tema DAM kali ini, sehingga harapannya peserta dapat memecahkan masalah yang ada disekitar linhkungan mereka”, sambut Andi Saputra Ketum PC IMM Jember.

Bupati Jember, Bu Faida juga menyampaikan Apresiasinya kepada IMM “kali ini IMM sangat luar biasa, karena menjadi tuan rumah pelatihan dan sekolah bagi kader-kader untuk me mbahas lingkungan”. Apalagi usulan Pe rda Sampah diajukan oleh IMM Jember kepada Pemerintahan Daerah.

Opening Ceremony ditutup dengan penandatanganan petisi sebagai  bentuk dukungan Perda Sampah untuk Jember. Penandatangan petisi dilakukan oleh Bupati Jember, Ketum PC IMM Jember, Ketua PDM Jember, Ketua PDA Jember, Ketua DPD Jatim, Perwakilan alumni IMM Jember dan KPU Jember.

PC IMM Jember

Website ini adalah situs resmi pimpinan cabang ikatan mahasiswa muhammadiyah (IMM Jember) kabupaten jember. situs ini dibuat dalam rangka memberi dan menyeber luaskan informasi terkait kegiatan dan hal hal yang dilakukan oleh cabang maupun komisariat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *