KERJASAMA DENGAN KEMENAG JEMBER, PC IMM JEMBER GELAR BAPER (BIMBINGAN PERNIKAHAN)

Jember, selasa (29/Oktober/2019) PC IMM Jember Bidang Tabligh (korps mubaligh) dan KEMENAG Jember mengadakan bimbingan pernikahan di dua tempat sekaligus (Padepokan Tapak Suci Muhammadiyah Jember dan Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Jember)
yang dihadiri sekitar 95 peserta yang dibagi dalam dua kelas (padepokan dan PDM) kegiatan ini dimeriahkan oleh teman-teman disabilitas yang berjumlah 5 peserta, sertam Mahasiswa/i UM Jember , IAIN Jember ,Poltek Jember, STIKES Soebandi dan STIE Mandala.

Pihak kemenag mengapresiasi sepenuhnya ,bahwa kegiatan ini juga diharapkan mampu memberi ruang kepada IMM untuk selalu bekerja sama dalam hal ini.

Ustadz munir dari pihak kemenag Jember menjelaskan bahwa Tujuan dari kegiatan ini adalah setidaknya mampu memberi sumbangsi pemahaman terhadap warga jember yang mau berkeluarga agar bisa meminimalisir tingkat perceraian dikabupaten jember, serta paham makna dan tujuan pernikahan secara mendalam.

Salman alfarazi selaku peserta merasa senang dengan adanya kegiatan ini dan harapannya peserta diacara ini dapat memanfaatkan ilmu yang didapat hingga berkeluaga “imbuhnya”

Hafidz selaku ketua kordinator merasa senang dapat bekerja sama dengan pihak kemenag dan harapannya juga untuk teman-teman IMM Jember dapat melanjutkan kerja sama dengan pihak kemenag untuk tahun berikutnya. Serta rasa terimakasih kepada kemenag, penitia, terkhusus Koprs Mubaligh yang telah sepenuh hati mensukseskan Acara Bimbingan Pernikahan.

Penulis : Hafiluddin

Editor : Kukuh Iswahyudi

PC IMM Jember

Website ini adalah situs resmi pimpinan cabang ikatan mahasiswa muhammadiyah (IMM Jember) kabupaten jember. situs ini dibuat dalam rangka memberi dan menyeber luaskan informasi terkait kegiatan dan hal hal yang dilakukan oleh cabang maupun komisariat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *