PERTAMA KALI, KOORKOM IMM UM JEMBER GELAR MASTA AKBAR IMM

Immjember.or.id – Sabtu (2 November 2019) Koorkom IMM UM Jember melaksanakan kegiatan Masta Akbar yang bertempat di Gedung Achmad Zainuri dengan mengusung tema “PTM Kampusnya, IMM Organisasinya” serta dihadiri oleh kader IMM Jember.

Dalam Sambutannya Ketua Koorkom IMM UM Jember Immawati Dona mengatakan, “Masta Adalah awal kegiatan pengenalan gerakan Muhammadiyah kepada calon kader IMM yang dimana selanjutnya nanti akan di DAD, ini juga merupakan Masta pertama yang dilaksanakan oleh Koorkom IMM UM Jember setelah beberapa tahun sebelumnya tidak ada kegiatan yang serupa”.

Masta ini merupakan forum yang baik untuk calon kader IMM, dimana mereka akan mengenal apa itu IMM dan Muhammadiyah “Ucap Ketua Umum PC IMM Jember Andi Saputra dalam sambutannya”.

Bahkan, Rektor UM Jember Dr. Ir. Hazmi, DESS mengatakan “Semoga dengan diadakannya Masta ini dapat menampung basis kader secara ideologis, sehingga menciptakan kader Militan Muhammadiyah”.

Kegiatan ini pun di buka dengan pemukulan Gong oleh kakanda Beni Pramula (Presiden Asia – Afrika) dimana seharusnya yang membuka adalah rektor UM Jember, tapi kemudian rektor UM Jember menyerahkan Pemukul gong kepada Beni Pramula.

Penulis : Tuan Nakal

PC IMM Jember

Website ini adalah situs resmi pimpinan cabang ikatan mahasiswa muhammadiyah (IMM Jember) kabupaten jember. situs ini dibuat dalam rangka memberi dan menyeber luaskan informasi terkait kegiatan dan hal hal yang dilakukan oleh cabang maupun komisariat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *