Ribut Terus, IMM Jember Inginkan Eksekutif dan Legislatif Gelar Dzikir Bersama

IMM Jember menyesalkan tabiat pemangku kebijakan Kabupaten Jember yang saling mengkambing hitamkan satu sama lain, Sabtu (20/12/19) Hal tersebut diungkapkan oleh M.Sholeh Kabid Hikmah Dan Kebijakan Publik PC IMM Jember

Sholeh mengungkapkan kekecewaannya terhadap Eksekutif Dan Legislatif kabupaten Jember, Menurutnya Eksekutif dan Legislatif adalah bagian tidak terpisahkan dalam memajukan Kabupaten Jember, namun dikabupaten Jember sendiri 2 (dua) Lembaga ini tidak pernah akur sehingga membuat kabupaten Jember semakin tertinggal dibanyak hal. Menurutnya Bupati dan DPRD perlu belajar lagiĀ Undang-Undang 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah.

“Kami melihat adanya ketidak dewasa antara 2 (dua) lembaga di Jember, Eksekutif yang kurang komunikatif serta Legislatif yang terlalu grusa grusu harusnya tidak terjadi” kata Sholeh saat dihubungi.

“Kalau ribut terus ngurus rakyatnya Kapan, mending gelar dzikir bersama biar pada ingat amanah itu dari Tuhan dimaksudkan untuk kesejahteraan rakyat, bukan hanya kepentingan kelompok” pungkas Sholeh

PC IMM Jember

Website ini adalah situs resmi pimpinan cabang ikatan mahasiswa muhammadiyah (IMM Jember) kabupaten jember. situs ini dibuat dalam rangka memberi dan menyeber luaskan informasi terkait kegiatan dan hal hal yang dilakukan oleh cabang maupun komisariat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *