ISLAM SEBAGAI RUMUS PENGHANCUR SEGALA BENTUK KETIMPANGAN SOSIAL

immjember.or.id – Pada zaman sekarang, tidak tepat kirany jika kita menyebut kaum kaum bawah dengan sebutan kaum miskin, lebih tepatnya jika kita menyebut mereka kaum yang Termiskinkan, yang di sebabkan oleh rubah berwujud manusia yang sudah mentahtai segala aspek kehidupan.

Diluar sana banyak kaum elit yang hanya gemar memperkaya dan mengisi perut mereka sendiri dan menutup mata terhadap ketimpangan ketimpangan sosial yang terjadi, seperti kemiskinan, kelaparan, pengangguran, keterbelakangan Pendidikan dan lain sebagainya, hal ini disebabkan karena tingkat kesadaran dan tingkat pengetahuan mereka tentang ajaran – ajaran islam yang sangat minim, sehingga mereka tidak perduli akan bentuk bentuk ketimpangan sosial yang terjadi .           

Hal ini menyebabkan manusia akhirnya berlomba – lomba, malam di jadikan siang, siang dijadikan malam, kawan di jadikan lawan, lawan di jadikan kawan, hanya untuk mengejar gemerlap duniawi.

Klik Disini untuk baca selengkap nya

PC IMM Jember

Website ini adalah situs resmi pimpinan cabang ikatan mahasiswa muhammadiyah (IMM Jember) kabupaten jember. situs ini dibuat dalam rangka memberi dan menyeber luaskan informasi terkait kegiatan dan hal hal yang dilakukan oleh cabang maupun komisariat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *